Parosil: Maksimalkan Penggunaan Digital Informasi Untuk Efektifitas Pembangunan

120

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Rapat koordinasi pengendalian operasional kegiatan pembangunan (rakor POP) triwulan II anggaran 2019 dibuka langsung oleh Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus, didampingi Wakil Bupati Drs. H. Mad hasnurin dan Sekda Akmal Abd Nasir SH, bertempat di ruang rapat Kagungan, Selasa (16/7/2019).

Bupati mengatakan, rakor merupakan salah satu kegiatan yang cukup strategis bagi kita semua untuk melakukan evaluasi program terkait agar triwulan berikut capaiannya lebih cepat serta kinerjanya lebih baik.

“Bukan hanya sekedar koordinasi dan konsultasi, tetapi harus ada perbaikan yang sungguh-sungguh. Dengan pola e-planning dan e-budgeting mari kita maksimalkan penggunaan digital informasi untuk efektivitas pembangunan,” tandasnya.

Selanjutnya, kata dia, pemanfaatan digital informasi untuk memberikan layanan kepada masyarakat dalam rangka sebesar-besarnya mensejahterakan rakyatnya. Hal ini akan menjamin akurasi pengambilan keputusan pimpinan daerah dalam memberikan layanan terbaiknya pada masyarakat, disamping meningkatkan akuntabilitas aparatur daerah.

Sementara Kepala Bagian Pembangunan Irfan Leonardo menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini untuk mengevaluasi kegiatan fisik dan keuangan serta pemecahan masalah-masalah pembangunan di Lampung Barat. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda