Parosil: Kinerja Birokrasi Harus Ditingkatkan

172

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus menyerahkan petikan keputusan tentang pengangkatan CPNS menjadi PNS, pengangkatan menjadi CPNS formasi tahun anggaran 2018, perpanjangan SPT PTT, dan penyerahan insentif bagi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, dilaksanakan di GOR Ajisaka Kawasan Sekuting Terpadu, Senin (8/4/2019).

“Pegawai negeri sipil maupun calon pegawai negeri sipil merupakan aparatur negara yang memiliki arti strategis dan mempunyai peranan yang menentukan keberhasilan penyelenggara pemerintah dan pembangunan. Oleh sebab itu, kinerja birokrasi harus ditingkatkan. Disamping itu, PNS dan CPNS juga sebagai kader dalam birokrasi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan nantinya, dan memiliki peranan yang besar dalam mewujudkan kepemerintahan yang baik,” jelas bupati.

“Upaya meningkatkan pelayanan pembangunan di Lambar tentunya para pekerja dan honorer di Lambar harus diberikan kesejahteraan, paling tidak kegiatan ini merupakan keseriusan pemerintah untuk memberi kesejahteraan tersebut,” ungkap Parosil lagi.

Bupati berharap, agar saudara-saudara yang telah diangkat statusnya ini dapat mensyukuri dengan cara berperilaku disiplin, meningkatakan dedikasi dan pengabdiannya, serta selalu berupaya untuk meningkatkan kompetensi diri guna mendukung pelaksanaan tugas dan pengabdian di tempat kerjanya masing-masing, sehingga dapat memberi manfaat untuk kemajuan Kabupaten Lampung Barat. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda