Koramil 04/Lahusa Bagikan Sembako Kepada Warga yang Rumahnya Hangus Terbakar

307

NIAS SELATAN-SUMUT, BERITAANDA – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah, Koramil 04/Lahusa Kodim 0213/Nias berbagi sembako kepada warga yang rumahnya hangus terbakar di Dusun Hilinakhe Desa Olanari Kecamatan Sidus Ori Kabupaten Nias Selatan yang terjadi pada hari Ahad (7/4/2019) dini hari.

Bantuan yang diberikan oleh Koramil 04/Lahusa Kodim 0213/Nias kepada keluarga kebakaran berupa beras, mie instan dan minyak goreng.

Kebakaran yang terjadi sekira pukul 01.20 Wib ini menghanguskan dua unit rumah milik keluarga Tehenihaogo Nduru (Ama Wita), dan Antonius Nduru (Ama Cerdas). Mereka pun kini harus tinggal di tenda seadanya sembari membangun kembali rumah yang ludes di lalap si jago merah tersebut.

Danramil 04/Lahusa Kapten Inf. Sumarman diwakili Pelda Sunoto menyampaikan, turut prihatin atas musibah yang terjadi

“Kami mewakili Danramil 04/Lahusa Kapten Inf. Sumarman turut prihatin atas musibah kebakaran rumah saudara kita yang terkena musibah. Semoga para korban bisa tabah dan sabar menghadapi cobaan ini,” ucap Pelda Sunoto Babinsa Koramil 04/Lahusa, Senin (8/4/2019).

Selanjutanya, Pelda Sunoto pun mengajak masyarakat lainnya untuk ikut membantu meringankan beban saudara – saudara kita para korban, juga mengharapkan masyarakat lebih waspada lagi terhadap bahaya kebakaran.

Sementara Kades Olanari Aryaman Hulu yang juga turut hadir, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Koramil 04/Lahusa terkait kebakaran rumah yang menimpa warganya.

Antonius Nduru yang mewakili keluarga korban bencana kebakaran, sangat berterimakasih kepada Babinsa yang ikut membantu dan memberikan semangat kepada kami. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda