Parosil Dukung Penuh Polri dan TNI Sukseskan Pemilu

163

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus menghadiri talk show Rumah Kita Santun di Sosmed, dihadiri langsung oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Teddy Minahasa, bertempat di Lamban Yoso Pesisir Barat, Selasa (2/4/2019). Dengan narasumber KPU Lampung, Bawaslu Lampung dan Polda Lampung.

Dalam kesempatan ini, Bupati Lambar menyampaikan situasi di Lambar menjelang pemilu.

“Lampung Barat sejauh ini masih sangat kondusif menuju pemilu. Kami dukung penuh Polri dan TNI sukseskan pemilu, serta saya sangat mensupport apresiasi yang besar kepada Polda yang telah melaksanakan diskusi ini,” ujarnya.

Kemudian, kata bupati, harus kita akui media sosial adalah kebutuhan. Tetapi harapannya kepada penyelenggara pemilu, mari kita bersinergi untuk suksesnya pemilu.

“Untuk kaum milenial, mari pergunakan hak pilihnya, karena pesta demokrasi merupakan kegembiraan. Jadi manfaatkanlah medsos dengan baik untuk memahami pemimpin yang baik, demi kemajuan daerah. Karena golput bukan merupakan pilihan, sehingga pergunakan hak pilihannya dengan baik dan bijak,” tegas bupati. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda