Parosil Ajak Masyarakat Pilih Pemimpin Amanah

133

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Peringatan Isra Mi’raj di Kecamatan Sukau bersama Ustazah Laili Pauziah, Sabtu (30/3/2019), dilaksanakan di Masjid Abidin Pemangku II Tanjung Raya.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus, sekaligus menyerahkan santunan kepada anak yatim dan kaum jompo di kecamatan setempat.

Dalam kesempatan tersebut, bupati menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini, mari bersama-sama kita bangun silaturahmi untuk memperkuat tali persaudaraan, sehingga bisa membangun Lambar lebih maju.

Pihaknya mengatakan, peringatan Isra Mi’raj ditujukan sebagai pedoman pencerahan bagi sikap dan tindakan kita, sehingga dari hari ke hari amal dan perbuatan kita akan terus mengalami peningkatan, baik dari segi kualitas maupun kuantitas

Kemudian, lanjut bupati, menghadapi pemilu 2019 yang akan dilaksanakan pada 17 April mendatang, agar masyarakat memilih pemimpin yang amanah serta bersama-sama bersinergi untuk mensukseskannya dengan tetap menjaga wilayah tetap kondusif, sehingga proses demokratisasi lima tahunan untuk memilih pemimpin negara dan wakil rakyat bisa berjalan dengan aman, damai, dan bermartabat. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda