Orang Gila Tanpa Busana Gegerkan Siswi SMKN 1 Sei Rampah Sergai

639

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Ratusan siswa/i SMKN 1 Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berlari penuh ketakutan saat hendak pulang sekolah, karena ada orang gila berjenis kelamin lelaki tanpa busana mengamuk, tepatnya di depan Masjid Jamik di Dusun III, Desa Rampah, Selasa (3/12/2019).

Informasi yang dihimpun oleh awak media dari warga sekitar, mereka tidak mengenal lelaki tidak waras tersebut. Sehingga bisa nyasar di seputaran dusun jalan tersebut.

Para siswi SMKN 1 tersebut menjerit histeris karena ketakutan melihat orang gila yang mengamuk dan tanpa mengenakan busana, dengan membawa sepotong kayu. Seolah-olah ingin memukul siapa saja yang mendekatinya.

Sementara Pak Pendi (67), mantan Kadus Dusun III mengatakan, bahwa orang gila ini mengamuk karena diduga sedang lapar. Kemudian mantan kadus tersebut langsung menghubungi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sergai.

Akhirnya setelah ditunggu selama 20 menit, para petugas Satpol PP meluncur ke tempat orang gila tersebut dan menangkapnya. Setelah tertangkap, langsung diamankan ke kantor Satpol PP Sergai. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda