Nelayan Temukan Sesosok Mayat di Tengah Laut

234

GUNUNGSITOLI-SUMUT, BERITAANDA – Sesosok mayat laki-laki dewasa ditemukan seorang nelayan di tengah laut, dua mil arah Timur Luaha Sowu Kecamatan Sitolu Ori Kabupaten Nias Utara, Ahad (16/2/2020).

Berdasarkan keterangan Kasat Pol Air Polres Nias IPTU Alfaret Lase yang disampaikan oleh Plh. Paur Humas IPDA O. Daeli, bahwa sekira pukul 18.15 Wib, Sat Polairud Polres Nias mendapatkan informasi dari warga yang memberitahukan bahwa salah seorang nelayan menemukan sesosok mayat di tengah laut.

Mendapatkan informasi tersebut, personel Sat Pol Air bersama Tim Basarnas langsung menuju lokasi untuk melakukan evakuasi mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut, dan selanjutnya dibawah ke RSUD Gunungsitoli untuk divisum.

“Pada saat ditemukan, kondisi wajah korban sulit dikenali dan mengenakan celana ponggol warna hitam, sementara bajunya warna putih tidak dipakai tetapi terikat di pinggang. Perkiraan sementara telah meninggal sekitar 3 sampai 5 hari sebelum ditemukan,” jelasnya.

Kasat mengimbau kepada masyarakat, jika ada anggota keluarga yang merasa kehilangan bisa melihat jenazahnya di RSUD Gunungsitoli.

“Masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya, bisa mengeceknya di rumah sakit,” pungkas dia. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda