Musyawarah Kepengurusan FHI 2021 Resmi Digelar

44

PALEMBANG, BERITAANDA – Federasi Hockey Indonesia (FHI) menggelar musyawarah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang dilaksanakan di aula DPRD Provinsi Sumsel, Sabtu (20/2).

Dalam acara ini dihadiri Asisten III Pemprov Sumsel Edwar Juliartha, Ketua Harian KONI Ahmad Taher, Ketua Umum Hockey Sumsel Eddy Rianto, serta anggota Hockey Sumsel.

Gubernur Sumsel melalui Asisten III Pemprov Sumsel Edwar Juliartha menyampaikan, dengan terpilihnya kepengurusan yang baru bisa membawa hockey menjadi hoki.

“Bentuk dukungan Gubernur terhadap cabang olahraga (cabor) hockey, beliau berkomitmen serta meminta KONI Sumsel untuk memperhatikan pembangunan lapangan juga telah kami singgung tadi,” ujar Edwar.

Ketua KONI Sumsel melalui Ahmad Taher mengatakan, semoga pengurus yang baru ini bisa memajukan hockey di Sumsel, serta bisa menyumbangkan satu emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua nanti.

“Kami dari KONI Sumsel akan komit mensupport dalam pembinaan atlet-atlet untuk dapat berlaga di Papua,” ucapnya.

Lanjut Taher, cabor hockey ini sudah lama terbentuk. Hockey adalah salah satu cabor penyumbang emas di PON.

“Kita berharap dengan adanya satu penyumbang medali akan memperbaiki peringkat Sumsel bisa masuk di level sepuluh besar, serta hockey tetap berjaya bukan hanya di Sumsel tetapi di Indonesia,” tutup Taher. [Hanny]

Bagaimana Menurut Anda