Mess Kejaksaan Sekadau Terbakar

1
Mess Kejaksaan Negeri Sekadau yang mengalami kebakaran, Sabtu (24/7) malam. (BERITAANDA)

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Dua unit mess pegawai Kejaksaan Negeri Sekadau terbakar, Sabtu (24/7) sekitar pukul 21.00 WIB. Dua unit Damkar BPBD Pemkab Sekadau dikerahkan untuk memadamkan api.

Mess pegawai Kejaksaan Negeri berada di belakang Komplek Perkantoran Pemkab Sekadau Km 09 Desa Bokak Sebumbun, Sekadau Hilir. Informasi dari sejumlah pegawai Kejaksaan di lokasi kejadian, bahwa mess tersebut ditempati oleh staf Kejaksaan dan beberapa pejabat setingkat Kasi dan Kasubsi.

‚ÄúTadi kita sempat pindahkan motor, mobil yang terparkir di depan mess, karena api cepat membesar,” ujar salah satu staf Kejaksaan.

Di lokasi kejadian, terlihat beberapa barang milik staf dan pejabat Kejaksaan yang masih berada di depan mess dapat diselamatkan. Namun banyak juga barang lainnya yang menurut informasi tidak dapat terselamatkan.

Dua unit mess yang mengalami musibah kebakaran itu, dengan posisi berdampingan. Sedangkan beberapa mess lainnya terpisah bangunan dan berjarak dari mess yang terbakar.

Di lokasi kejadian tampak Kejari Sekadau, Cumandono Trisno, dan pejabat Kejaksaan lainya. Wakil Bupati Subandrio juga terlihat memonitor jalannya pemadaman oleh Damkar Pemda di lokasi kejadian.

Sumber api musibah kebakaran ini masih dalam proses penyelidikan pihak berwajib. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda