Meriahkan HUT RI ke-78, Warga RT 17 RW 05 Gandus Gelar Berbagai Perlombaan

255

PALEMBANG, BERITAANDA – Untuk memeriahkan HUT RI ke-78, para warga RT 17 RW 05 Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus Palembang menggelar berbagai lomba yang diinisiasi oleh ketua RT setempat, salah satunya lomba gaple dan karaoke, Kamis (17/8/2023) malam.

Lomba itu diselenggarakan bertempat di halaman dekat kediaman Ketua RT 17 yang berada di Jalan Kajan Bayan Gang Keluarga, dengan peserta sebanyak 23 orang lomba karaoke dan 60 pasang lomba gaple.

“Kegiatan ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi. Seperti diketahui, untuk RT 17 ini terdiri dari 13 perumahan dengan jumlah penduduk 855 KK, baik yang masih berdomisili ataupun sudah KK disini,” jelas Ketua RT 17 Yudi Saputra S.Pd.

Lanjut dia, segenap panitia sangat berterimakasih bagi seluruh warga RT 17 yang telah mau berkontribusi dalam kegiatan ini.

“Tak lupa kami ucapkan juga terimakasih kepada seluruh ketua perumahan dan wakil serta warganya, sangat antusias, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. Semoga kedepan kita semua makin kompak,” tandas dia. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda