HUT RI Berlangsung Khidmat, Wabup Shodiq Sampaikan Terimakasih ke Petugas dan Peserta Upacara

174

OGAN KOMERING ILIR, BERITAANDA – Pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke-78 di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) berlangsung khidmat. Wakil Bupati OKI HM. Dja’far Shodiq menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada petugas serta peserta upacara kenaikan maupun penurunan bendera dalam rangka HUT RI,

“Terimakasih kepada seluruh petugas dan peserta upacara peringatan HUT RI ke-78. Baik pagi tadi maupun sore hari ini. Semua sudah bertugas dengan baik sehingga upacara pada hari ini berjalan lancar,” ucap Shodiq di Kayuagung, Kamis (17/8/2023).

Khusus kepada Paskibraka, Shodiq mengutarakan rasa bangga dan terimakasihnya.

“Latihan keras berminggu-minggu terbayar sudah. Selamat dan terimakasih kepada adik-adik Paskibraka OKI,” ucap Shodiq.

Shodiq juga menyampaikan permohonan maaf Bupati OKI H. Iskandar SE yang tidak dapat mengikuti rangkaian upacara pada hari ini.

“Bapak Bupati menyampaikan permohonan maaf, sejatinya beliau sangat ingin mengikuti upacara HUT RI namun kondisi kesehatan tidak mengizinkan, sehingga tidak dapat mengikuti upacara. Kita doakan beliau kembali pulih,” jelas Shodiq.

Setelah 2 tahun menghadapi pandemi, Sodiq menyebut perayaan HUT RI tahun ini lebih meriah.

“Saya lihat di kampung-kampung kiriman video dari warga, masyarakat sangat antusias merayakan kemerdekaan. Semoga ini menambah semangat nasionalisme,” terang Shodiq.

Rangkaian HUT RI ke-78 di Kabupaten OKI akan ditutup dengan gelaran pawai kemerdekaan pada Jumat (18/8/2023) besok. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda