Membanggakan, Prajurit Puslatpurmar 8 Teluk Ratai di Ajang Tahunan 6th Kartini International Archery Champhionship 2023

112

JAKARTA, BERITAANDA – Anggota Pusat Latihan Pertempuran (Puslatpurmar) 8 Teluk Ratai Kolatmar atas nama Sertu Mar Irwan Hambali Nrp. 88585 beserta anggota Jalasenastri Ibu Titin Martinawati, istri dari Serda Mar Turnomo Nrp. 91015 meraih prestasi bidang panahan ajang tahunan 6th Kartini International Archery Champhionship 2023 yang diselenggarakan di GBK Senayan Jakarta yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 5 Maret 2023.

Kegiatan tersebut diikuti atlet panahan dari berbagai provinsi di seluruh Indonesia, dan bahkan dari mancanegara, antara lain atlet panahan dari UEA, Malaysia, dan India.

Adapun prestasi yang diraih dalam even tersebut yakni medali emas dan 1 perunggu kategori devisi barebow putra jarak 50 meter (Sertu Mar Irwan Hambali Nrp. 88585). Kemudian 3 medali emas untuk kategori devisi barebow putri jarak 50 meter  (Ibu Titin Turnomo).

Komandan Puslatpurmar 8 Teluk Ratai Letkol Marinir Fuzi Nugraha SE M.Tr.Opsla sangat mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh prajurit dan anggota Jalasenastri di ajang panahan tersebut.

“Jangan cepat puas dengan apa yang telah diraih, mempertahankan prestasi lebih berat daripada meraihnya,” jelas dia.

Ia berpesan untuk tetap semangat berlatih demi prestasi dan even yang lebih tinggi lagi. (Katharina)

Bagaimana Menurut Anda