Manjakan Selera dengan Beragam Hidangan Gastronomi di Singapore Food Festival 2021

27

SINGAPURA, BERITAANDA – Singapore Food Festival (SFF) kembali hadir edisi ke-28 selama tiga akhir pekan dari 27 Agustus hingga 12 September 2021 dengan tema ‘Nikmati Singapura dalam Setiap Gigitan’.

Untuk mendukung program ini, STB Indonesia berkolaborasi dengan GoFood dari Gojek untuk kampanye pemasaran Mie Sedaap Selection Singapore Spicy Laksa dalam menghadirkan cita rasa Singapura di rumah. Sehingga membantu membantu mereka yang merindukan cita rasa Singapura untuk menghidupkan kembali impian perjalanan ke Singapura dari kenyamanan rumah masing-masing.

Director of Retail and Dining, Singapore Tourism Board (STB), Serene Tan mengatakan, sesuai tradisi yang membanggakan, Singapore Food Festival 2021 menampilkan budaya kuliner Singapura yang dinamis dengan menyoroti sumber daya manusia mulai dari koki mapan yang sedang naik daun hingga pahlawan kuliner sehari-hari, ahli anggur dan ahli mixologi.

“Tahun ini, kami sangat antusias untuk membawa SFF ke khalayak global, mengundang mereka untuk menikmati masakan Singapura dan belajar lebih banyak tentang warisan multi-budaya kami melalui makanan. Lebih dari sebelumnya, SFF merupakan bukti inovasi di dunia kuliner Singapura, dan reputasi kami sebagai ibu kota kuliner global,” ujarnya di sela paparan daring, Kamis (12/8).

Rangkaian festival tahun ini terdiri dari empat komponen yang dapat diikuti oleh para pecinta kuliner di Indonesia, yakni kolaborasi dengan GoFood dan Wings Food untuk kampanye pemasaran mie Sedaap selection Singapore spicy Laksa, live masterclasses, serta virtual food experiences.

Area Director STB Indonesia, Mohamed Firhan Abdul Salam berharap melalui program Singapore Food Festival (SFF) 2021 ini, masyarakat Indonesia dapat terinspirasi untuk menemukan, membayangkan, dan mencicipi kembali cita rasa Singapura dalam kenyamanan rumah mereka. Hal ini merupakan bagian dari kemitraan yang inovatif dan kreatif yang dilakukan STB selama pandemi berlangsung untuk menjangkau masyarakat Indonesia dan membuat mereka tetap teringat dengan Singapura.

STB Indonesia berkolaborasi dengan GoFood untuk menghadirkan cita rasa Singapura kepada masyarakat Indonesia di Jabodetabek dan Surabaya sebagai bagian dari program SFF. Akan ada promosi khusus dengan merchant yang menawarkan hidangan khas Singapura di GoFood, baik yang asli dari Singapura maupun restoran lokal seperti Old Chang Kee, Ya Kun Kaya Toast, Wee Nam Kee, Song Fa Bak Kut Teh, dan lain sebagainya.

Masyarakat Indonesia dapat menggunakan kesempatan ini untuk mencoba berbagai jenis makanan Singapura, dan merasakan kekayaan hidangan Singapura dalam kenyamanan rumah mereka. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda