Malam Ramah Tamah dan Kenal Pamit Kapolsek Talang Ubi Berlangsung Khidmat

29

PALI, BERITAANDA – Polsek Talang Ubi Polres PALI menggelar malam ramah tamah dan kenal pamit Kapolsek yang lama dengan yang baru, bertempat di lapangan Mapolsek setempat, Selasa (19/12/2023) malam.

Adapun pejabat Kapolsek Talang Ubi yang baru dijabat oleh Kompol Rifan Wijaya ST, sementara Kapolsek lama Kompol A. Darmawan SH akan menjabat sebagai Kabag Log Polres Lubuk Linggau.

Dalam sambutannya, Kompol A. Darmawan SH beserta istri menyampaikan, tidak terasa sudah 1 tahun 10 bulan dirinya menjabat sebagai Kapolsek Talang Ubi.

“Dalam kurun waktu tersebut banyak hal telah tercipta, kerja sama, suka duka, dan kebersamaan antara Polsek dengan masyarakat, Kapolsek dengan anggota, dengan tujuan yang sama yakni memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata dia.

Lanjut beliau, tidak lupa mengucapkan terima kasih atas kerja samanya selama menjabat sebagai Kapolsek.

“Sebagai manusia biasa tentunya tidak luput dari kesalahan, baik disengaja maupun tidak baik, secara kedinasan maupun pribadi. Untuk itu kami beserta keluarga yang hadir di malam ini mohon dibukakan pintu maaf pada segenap instansi terkait dan segenap jajaran dan masyarakat Talang Ubi selama bertugas,” tuturnya.

Kemudian sambutan Kapolsek yang baru Kompol Rifan Wijaya ST, juga mengucapkan terimakasih atas penyambutannya memperkenalkan diri.

Ia menyampaikan, sebelumnya dirinya menjabat Kabag Log Polres PALI dan sekarang sebagai Kapolsek Talang Ubi.

“Sebagai orang baru akan melanjutkan program kerja Kapolsek yang lama, akan menjaga hubungan baik dengan masyarakat, menciptakan kamtibmas wilayah Talang Ubi aman, kondusif dan tentram,” ucapnya. (AMD)

Bagaimana Menurut Anda