Malam Keempat Lampung Fair 2019 Dibanjiri Pengunjung

227

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Setelah beberapa malam Kota Bandar Lampung diguyur hujan, termasuk pada opening (pembukaan) Pekan Raya Lampung (PRL) ‘Lampung Fair 2019’, Jumat (19/4/2019) malam pekan lalu. Pada Senin (22/4/2019) malam, pengunjung Lampung Fair sangat padat.

Ini terlihat dari antrian panjang pengunjung di loket tiket pada gate 1.

Menurut Faisal Fahri selaku koordinator gate 1, penjualan tiket yang merupakan gerbang utama untuk malam ini sudah mencapai 12 ribu. Sedangkan pada arena Lampung Fair tersebut keseluruhannya 4 gate.

Terkait tiket yang disediakan pihak pelaksana, dirinya mengatakan tidak menyimpan stok berlebih. “Kalau habis ya kami ambil saja lagi,” kata dia.

Ia juga menambahkan, untuk penjualan tiket di hari pertama pada malam pembukaan di gate 1 ini mencapai Rp52 juta atau sekitar 6.000 tiket. “Jadi tiap harinya mengalami peningkatan,” terangnya lagi.

Sementara Manager Direktur Pelaksana Pekan Raya Lampung 2019 Jihad Akbar Samburang menyampaikan bahwa malam ini pengunjung sangat padat.

“Kami memohon maaf pada masyarakat pengunjung yang harus berdesak-desakan untuk mengantri tiket di loket. Untuk mengantisipasi padatnya pengunjung seperti ini, besok pihak kami akan menambah 2 gate di pintu keluar, yang kita jadikan pintu masuk,” jelas dia.

Terkait penjualan tiket per hari, dirinya menjelaskan menargetkan seharinya di angka 30 ribu orang.

“Sedangkan di hari libur (Sabtu dan Ahad) menargetkan 40 ribu. Untuk masalah keamanan masih kondusif, tidak ada gangguan sampai malam ini,” pungkasnya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda