LSM LIRA Tegaskan Siap Bersinergi dengan Pemkot Sidimpuan

192

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, BERITAANDA – Wakil Walikota Padangsidimpuan H. Arwin Siregar menerima kedatangan Walikota LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Sidimpuan periode 2019-2024 beserta perangkatnya, di ruang kerja wakil walikota, Senin (10/2/2020).

Kehadiran LSM LIRA Kota Padangsidimpuan adalah guna meminta arahan dan masukan atas rencana pengukuhan Walikota LSM LIRA yang akan dilaksanakan pada 15 Februari 2020 mendatang.

Walikota LSM LIRA H. Saharuddin Ritonga menyebut, LSM LIRA Kota Padangsidimpuan siap menjadi bagian demokrasi, yang menjadi sosial kontrol yang menyuarakan suara rakyat.

“Jadi Pak Wakil, nantinya kami siap mengkritisi kebijakan Pemkot Padangsidimpuan mana kala ada kebijakan yang kurang berkenan di hati rakyat. Tidak lupa kami siap membantu Bapak Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan dalam hal memberi solusi,” ujarnya.

Menanggapi itu, Wawako Arwin didampingi Asisten I dan III, Kadis Kominfo, dan Kakan Kesbangpol mengharapkan kehadiran LSM LIRA Padangsidimpuan menjadi sosial kontrol atas pembangunan yang terkait dengan rakyat.

“Ingatkan kami, manakala kami di eksekutif ada kekurangan dan kekhilafan, kami akan sangat senang. Dan, hal itu akan menjadi masukan bagi pemkot,” kata Arwin. LSM LIRA kiranya jadi warna baru dan selalu menjaga ke kondusifan di Kota Padangsidimpuan. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda