Lewat Air Zam-zam, PS Sergai U-17 Raih Kemenangan Perdana di Piala Suratin Zona Sumut

324

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Mengawali laga perdananya pada ajang Piala Suratin U-17 zona Sumatera Utara yang berlangsung dari tanggal 16 sampai  21 September Tahun 2019, PS Sergai U-17 Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berhasil menaklukkan PS Asahan U-17 dengan skor tipis 1 – 0  di Stadion Mutiara Kisaran.

Pelatih PS Sergai U-17 Azri Marpaung melalui WhatsApp, Senin (16/9/2019) sore, menyampaikan bahwa satu gol tersebut diciptakan oleh Ikhsan Saifullah pada babak kedua di menit ke 63.

Atas kemenangan tersebut, menjadi modal buat PS Sergai untuk lolos ke fase selanjutnya yang tergabung di Grup C yang terdiri dari PS Asahan, PS Tanjung Balai United dan PS Humbahas.

Meski harus menjalani dua laga lagi, setidaknya pada laga perdana ini membuat tim asuhan Azri Marpaung ini mengaku sangat puas atas hasil yang diraih anak asuhnya. Dia dan rekan berharap timnya bisa konsisten meraih kemenangan pada laga selanjutnya.

“Kami bersyukur atas kemenangan ini. Semoga kami bisa konsisten memenangkan setiap pertandingan serta butuh doa dan dukungan dari masyarakat Sergai,” kata Azri Marpaung.

Sementara Bupati Sergai merasa gembira atas kemenangan PS Sergai tersebut.

“Melalui minuman air zam-zam yang saya bawa dari Mekkah saat menunaikan ibadah haji kemarin, dan diminum oleh anak Asuh Azri Marpaung tadi pagi sebelum berangkat menuju Kisaran, membawa berkah untuk PS Sergai U-17,” pungkas Bupati Sergai.

Wabup Sergai H. Darma Wijaya juga sangat gembira atas kemenangan tersebut.

“Berkat sang pelatih bertangan dingin Azri Marpaung, semoga untuk pertandingan berikutnya bisa menang lagi,” ucap Darma Wijaya. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda