Lambar Ikuti 8 Cabang Lomba MTQ Tingkat Provinsi Lampung

177

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAADA – Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus dan Ketua TP-PKK Partinia Parosil Mabsus didampingi Wabup Drs. H. Mad Hasnurin dan Ketua GOW Gurti Mad Hasnurin menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-47 tingkat Provinsi Lampung di komplek Islamic Center, Panaragan Jaya, Kabupaten Tulang Bawang Barat, Sabtu (27/4/2019) malam.

Dalam gelaran MTQ tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo.

Kafilah MTQ yang berasal dari Lampung Barat mengikuti seluruh 8 cabang dan tangkai perlombaan MTQ tingkat provinsi tersebut. Rombongan kafilah dipimpin oleh M.Suhanda yang juga Kepala Kemenag Lampung Barat.

Bupati menjelaskan, Lampung Barat sangat mengapresiasi terlaksananya MTQ tingkat provinsi yang diadakan di Tulang Bawang Barat ini.

“Kami berharap qori dan qori’ah yang mewakili Lambar dapat mengharumkan nama daerahnya, dan dapat berkompetisi dengan semangat yang tinggi. Menang ataupun kalah harapannya tetap diterima dengan lapang dada, karena MTQ ini bukan hanya mencari kemenangan tetapi mencari keridhoan Allah dalam melantunkan, mengamalkan serta membumikan Alquran,” ujarnya.

Selanjutnya, pada MTQ kali ini pendaftaran peserta menggunakan aplikasi e-MTQ berbasis NIK. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda