Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid, Irsan: Serasa Balik Kampung

255

PADANGSIDIMPUAN-SUMUT, BERITAANDA – Mendengar lantunan nasyid yang dibawakan ibu-ibu perwiridan, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution merasa sedang kembali ke kampung halaman tempat dia dibesarkan.

Perasaan itu diutarakannya, sesaat memasuki lokasi pembangunan Masjid Al-Ikhwanul Husna Kelurahan Losung Batu, Kecamatan Sidimpuan Utara, Kamis (22/10/2020), untuk melakukan peletakan batu pertama masjid tersebut.

“Saya mengucapkan terimakasih karena telah diundang dalam peletakan batu pertama masjid ini. Mudah-mudahan akan menjadi amal jariyah dan bekal di akhirat kelak,” ucapnya.

Walikota menyampaikan, membangun rumah ibadah itu adalah tanggung jawab bersama. Membangun sarana ibadah tidak cukup dengan mimpi, akan tetapi harus punya keberanian.

“Membangun sarana ibadah ini merupakan tanggung jawab kita bersama, khususnya umat Islam yang ada di Padangsidimpuan,” ujarnya.

Irsan berharap agar setelah dibangunnya nanti rumah ibadah ini benar-benar dimakmurkan dan mempunyai banyak jamaah. “Mari sama-sama berdoa agar pembangunan masjid ini bisa dituntaskan dan berjalan baik,” harapnya.

Walikota menambahkan, dengan dibangunnya Masjid Al-Ikhwanul Husna ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua, utamanya warga Kelurahan Losung Batu. [Anwar]

Bagaimana Menurut Anda