Lagi-Lagi Mayat Ngapung Kembali Ditemukan, Kali Ini di Sungai Desa Mangunjaya SP Padang

2286

KAYUAGUNG-OKI, BERITAANDA – Adanya fenomena penemuan mayat di sungai dan lebak yang terjadi sepekan terakhir ini, tentu sangat mengejutkan bagi masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan. Betapa tidak, ibarat gayung bersambut, secara beruntun mayat satu persatu ditemukan.

Setelah ditemukan mayat mengapung di Sungai Desa Terusan Menang Kecamatan Sirah Pulau Padang dan Lebak Bungur di pinggir jalan tol, Kampung III Desa Batun Baru Kecamatan Jejawi. Kali ini di Sungai Desa Mangunjaya Kecamatan Sirah Pulau Padang juga ditemukan mayat mengapung.

Kejadiannya Sabtu (8/2/2020) pagi sekira pukul 09.00 Wib. Mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengapung di Sungai Desa Mangunjaya, tepatnya di Kampung II ini, belum diketahui siapa korban dan akibat apa korban meninggal hingga mengapung di lokasi tersebut. Namun, temuan ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

Hasbi, salah warga yang turut menyaksikan evakuasi mayat di Sungai Komering Desa Mangunjaya menuturkan, kemarin ada ibu – ibu yang menurut warga disini mencari anaknya, lalu hari ini ternyata ada mayat yang ditemukan mengambang di sungai.

“Apakah yang dicari ibu – ibu kemarin, ternyata mayat ditemukan mengambang di sungai ini, kita tidak tahu pasti. Yang jelas menurut warga disini begitu,” kata dia singkat.

Sekretaris Satpol PP OKI, Syawal Harahap mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari anggotanya yang kebetulan berdomisili di wilayah tersebut.

“Iya, kita sudah mendapatkan laporan dari anggota kita yang tinggal disana. Laporan ini kemudian kita teruskan ke Polres OKI dan Tim Inafis Polres OKI yang sudah berada di lokasi penemuan mayat tersebut,” ungkap Syawal.

Syawal juga mengatakan, warga setempat belum mengetahui siapa korban dan apa penyebab kematian korban.

“Warga disana juga tidak tahu siapa korban, sehingga kita masih menunggu hasil dari identifikasi dari tim Inafis Polres OKI,” pungkasnya. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda