Lagi, Bupati Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkab Tapsel

499

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Tapanuli Selaran (Tapsel) H. Syahrul Martua Pasaribu kembali melantik 25 pejabat administrator dan pengawas di lingkungan pemkab setempat. Prosesi digelar di aula kantor bupati, Jalan Prof Lafran Pane, Sipirok, Senin (6/1/2020) sore.

Turut hadir dalam pelantikan berdasarkan SK Bupati Tapsel No. 188.45/5/KPTS/Tahun 2020, tertanggal 6 Januari 2020 tersebut antara lain Sekda Parulian Nasution, para asisten, staf ahli bupati, pimpinan OPD, kabag, dan tamu lainnya.

Mereka yang dilantik untuk mengisi jabatan administrator adalah Farwis Risky (Pj. Kabag Umum dan Perlengkapan), Ricky Hadamean (Pj. Camat Angkola Timur), Solahuddin (Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan), Martua Raja S Harahap (Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman), dan Jajang Maman (Kabid Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat Desa pada Dinas PMD).

Kemudian, Rizki Yuhdiana Siregar (Kabid Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Pendidikan), Mawarni Batubara (Kabid Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan), Sucipto (Kabid Pemdes pada Dinas PMD), Moraisyah Parlaungan Harahap (Kabid Pemberdayaan dan Kelembagaan Masyarakat pada Dinas PMD), serta Eceng Pribadi Pulungan (Kabid Pengelolaan Pasar pada Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM).

Sementara untuk jabatan pengawas adalah Herlina (Kasi Pelayanan Industri pada Dinas Perindustrian), Lena Sartika (Kasi Bina Kelembagaan Anak dan Remaja pada Dinas PMD), Nur Intan Harahap (Kasi Pembinaan dan Peningkatan Kesertaan Ber KB pada Dinas Pengendalian Penduduk dan KB), dan Zuriah Afriani Tambunan (Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas PP dan KB).

Rosanna Batubara (Kasi Pendidikan dan Tenaga Pendidikan PAUD dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Pendidikan), Sonni Bijaksana Dalimunthe (Kasi Ketenagaan pada Dinas Pertanian, Ahmad Fachri Hasibuan (Kasi Produksi Tanaman Perkebunan pada Dinas Pertanian), serta Edy Sahputra Hutasuhut (Kasi Pembangunan/Peningkatan Bina Marga Wil. II pada Dinas PU dan PR).

Andri Agusman Harahap (Kasi Perencanaan Pengairan pada Dinas PU dan PR), Rudi Suryadi Simanjuntak (Kasi Perencanaan Bina Marga Wil. II pada Dinas PU dan PR), dan Harmen Harahap (Kasi Penanaman Modal, Perkim, Pariwisata dan Kominfo pada Bid. Perekonomian Infrastruktur dan Kewilayahan pada Bappeda).

Abduh Kholili Siregar (Kasubbag Keuangan pada Satpol PP), Nurkhotima Siregar (Kasi Ekonomi dan Pembangunan pada Kelurahan Pasar Pargarutan), Khairani Siregar (Kasi Pemerintahan pada Kelurahan Pasar Pargarutan), dan Erwina Hafni Harahap (Kepala UPT Puskesmas Danau Marsabut).

Selain ucapan selamat, Bupati Tapsel dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan kali ini merupakan konsolidasi birokrasi di lingkup Pemkab Tapsel. Juga tour of duty tour of area ataupun penyegaran dan tuntutan birokrasi agar bisa mencapai sasaran kinerja yang telah ditetapkan.

“Segera menyesuaikan dan mempersiapkan diri di lingkungan kerja saudara. Beban tugas serta tanggung jawab yang baru merupakan sebuah kepercayaan yang diberikan pimpinan. Karena itu, mari bersama menjaga selalu kepercayaan itu dengan penuh integritas, dedikasi serta tanggung jawab yang tinggi,” pinta Syahrul.

Dia pun mengajak semua pemangku kebijakan bergerak cepat, mewujudkan berbagai program pembangunan di Kabupaten Tapsel. Baik itu di bidang pemerintahan, pendidikan, pembangunan infrastruktur, kemasyarakatan maupun bidang-bidang lainnya.

“Saya percaya, dengan potensi yang dimiliki disertai kerja keras. Semua perubahan dapat tercapai guna mewujudkan Tapsel yang sehat, cerdas dan sejahtera. Saya yakin, dengan kita maksimal dalam bekerja dapat menghadirkan berbagai program pembangunan untuk kepentingan masyarakat,” ujar bupati. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda