Ketua BPD Almisbat Ajak Masyarakat Bandar Lampung Senam Jempol

167

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Aliansi Masyarakat Indonesia Untuk Indonesia Hebat (Almisbat) Resmen Kadafi SH MH menjelaskan, senam Jempol (Jokowi Gaspol) ini diselenggarakan agar masyarakat Bandar Lampung turut serta untuk menjaga kesehatan.

“Tujuan utamanya sehat bersama untuk Indonesia hebat,” terang Resmen Kadafi kepada media usai kegiatan Senam Jempol yang digelar Ahad (24/3/2019) pagi, di kantor Almisbat, Jalan Jendral Sudirman Bandar Lampung.

Sementara terkait kegiatan Almisbat, Kadafi mengungkapkan bahwa masih ada beberapa agenda yang belum selesai di daerah. Kata dia, yaitu pengobatan gratis door to door yang masih berjalan terus, seperti di Way Kanan dan Tanggamus.

“Kami juga punya agenda besar, yaitu demo ucapan terima kasih dari 15 kabupaten/kota yang akan  menuju ke Jakarta, guna memberi ucapan terima kasih atas nama masyarakat Lampung kepada Presiden Jokowi yang telah membangun tol, waduk, dan beberapa banyak infrastruktur lainnya guna menciptakan Lampung yang sejahterah,” tegas dia.

“Untuk itu kami ingin demo damai ke Jakarta untuk mengucapkan terima kasih ke Jokowi. Sementara ini masih menunggu konfirmasi dari sekretariat negara, apakah bisa menerima masyarakat Lampung disana,” terang dia lagi.

“Akan tetapi kalau belum bisa terkonfirmasi, kita akan lanjut fokus ke pengobatan door to door, dokter kita turun dari jalan ke jalan untuk pengobatan gratis, senam, juga fogging. Untuk fogging masih berjalan di Lampung Timur dan Lampung Utara,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda