Kasrem 043/Gatam Pimpin Rapat Sambut HUT ke-75 TNI

19

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Benny Sulistiono, SE memimpin rapat dalam rangka persiapan menyambut HUT ke-75 TNI tahun 2020, bertempat di aula A. Yani Makorem 043/Gatam Jl.  Teuku Umar No.85, Kelurahan Penengahan, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Rabu (23/9/2020).

Dalam rapat tersebut diikuti 40 orang peserta diantaranya Kasi Pers Korem 043/Gatam Letkol Inf. Heriyadi Wuryantoko, Kasi Intel Rem 043/Gatam Letkol Inf. Agus Wahyudi Irianto, para Dansat Disjan jajaran Korem 043/Gatam, para Pasi jajaran Korem 043/Gatam, Wadan Denpom II/3 Lampung Mayor Cpm Tony Kuspriadi, Pasiminlog Lanal Lampung Mayor Laut Agus Triono, Kadispers Lanud PM.  Bunyamin, Paspers Brigif – 4 Marinir / BS, serta Pasipers Kodim Jajaran Korem 043 / Gatam.

Kasrem 043/Gatam menyampaikan, untuk pelaksanaan upacara HUT TNI yang ke-75 digelar secara virtual, rencananya akan dilaksanakan di aula Ahmad Yani Makorem 043/ Gatam, terdiri dari Komandan satuan dan Forkopimda.

“Selanjutnya pejabat yang telah ditunjuk untuk menyiapkan kebutuhan untuk ziarah serta upacara secara virtual kita siapkan semaksimal mungkin, baik sarana ruangan serta alat-alat elektronik, supaya upacara nanti dapat berjalan dengan baik dan hikmat,” kata dia.

“Mari kita sama-sama melaksanakan tugas dan tanggung jawap dengan baik,” tambah dia.

“Mudah-mudahan HUT TNI ke-75 yang akan kita laksanakan kedepan dapat digelar dengan baik dan maksimal, serta selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Kasrem 043/Gatam. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda