Kasal Didampingi Dankormar Olahraga Bersama Prajurit Matra Laut Lampung

202

PESAWARAN-LAMPUNG, BERITAANDA – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, SE MM didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny.Manik Siwi Sukma Adji, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han), Ketua PG Jalasenastri Kormar Ny.Etta Suhartono beserta pejabat utama Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) melaksanakan olahraga bersama seluruh prajurit petarung Harimau Sumatera Brigif 4 Marinir/BS dan prajurit Lanal Lampung beserta keluarga di lapangan apel Mako Brigif 4 Marinir/BS, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, Selasa (3/3/2020).

Di pagi yang cerah nan sejuk dengan dikelilingi bukit yang indah, kegiatan olahraga bersama tersebut diawali dengan penyambutan rombongan Kepala Staf Angkatan Laut oleh seluruh prajurit matra laut beserta keluarga, serta penyerahan hand bucket kepada Ketua Umum Jalasenastri Ny.Manik Siwi Sukma Adji oleh ananda Laura, putri dari Mayor Marinir Piski Ade Putra.

Dilanjutkan foto bersama, senam aerobik, jalan santai mengelilingi Mako Brigif 4Mar/BS, ramah tamah, dan hiburan untuk prajurit, diakhiri sambutan Kepala Staf Angkatan Laut.

Diawal sambutannya, Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, SE MM menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh prajurit TNI Angkatan Laut, khususnya prajurit yang berada di Lampung. Selama ia bertugas telah menunjukan hal-hal yang terbaik untuk bangsa dan negara Indonesia.

“Kalian telah memiliki jati diri, karakter sesuai dengan matra kalian. Oleh sebab itu, saya berpesan jaga nama baik, diri kalian, keluarga dan kesatuan,” pesan Kapala Staf Angkatan Laut.

Diakhir sambutannya, Siwi Sukma Adji beserta Ny.Manik Siwi Sukma Adji menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya pada seluruh prajurit yang mungkin belum sempat satu persatu hadir dihadapan dan di hati kalian.

“Tetapi saya akan tetap merasakan cinta kalian dimanapun saya berada,” jelas dia diikuti gemuruh tepuk tangan dari seluruh prajurit matra laut.

Dalam kegiatan olahraga bersama ini, dimeriahkan juga oleh grup band Beruang Hitam dari Yonif 9 Marinir dan ratusan doorprize yang disumbangkan dari Kepala Staf TNI AL.

Tampak hadir pada acara tersebut pejabat utama Mabesal dan Kormar, diantaranya Aspers Kasal, Aslog Kasal, Pangkoarmada I, Dankormar beserta ibu, Danlantamal III beserta ibu, Kadiswat persal, Kadis Faslanal, Kadis Penal, Ka.Inkopal, Koorsmin Kasal, Pabungkol Kasal, Danlanal Lampung, Asintel Dankormar, Danlanmar Jakarta, Kadispen Kormar, Danyonif 7 Mar, Danyonif 9 Mar, Danpuslatpur 8 Teluk Ratai, Dankima Brigif 4 Mar/BS, para perwira Brigif 4 Mar/BS, perwira di jajaran Lanal Lampung beserta seluruh anggota TNI AL di wilayah Lampung dan keluarga. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda