Hj. Winarni Nanang Ermant Hadiri Pengajian Akbar di Jati Agung

68

LAMSEL-LAMPUNG, BERITAANDA – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto, menghadiri pengajian akbar di Kecamatan Jati Agung, Selasa (3/3/2020).

Pengajian akbar yang digelar di Dusun 4 Desa Sidodadi Asri, Kecamatan Jati Agung tersebut dihadiri lebih dari 1.500 orang serta berlangsung dengan hikmat dan antusias masyarakat

Dalam arahannya Winarni mengatakan, pengajian akbar yang ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat baik dan bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi kaum ibu dan para generasi muda untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kita.

“Saya mengapresiasi kegiatan ini, khusunya kepada para panitia dan kades yang telah menunjuk Dusun 4 Desa Sidodadi Asri ini. Tempat ini sangat bagus untuk dijadikan kawasan wisata, tempatnya sejuk dan jalannya sudah bagus. Kami akan sangat mendukung apabila Desa Sidodadi Asri ini dijadikan desa wisata,” sambung Winarni.

Selain itu Plt Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan tersebut juga mengingatkan jamaah untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat (PHBS).

“Di musim penghujan ini saya juga ingin mengingatkan jamaah untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjalani PHBS agar terhindar dari penyakit musiman karena kebersihan merupakan sebagian dari iman”, imbuhnya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda