Karya Bhakti Selesai, Kodim 0411/LT Bersama Masyarakat Adakan Syukuran

163

METRO-LAMPUNG, BERITAANDA – Sukses menggelar Karya Bakti TNI 2019 yang berada di Kampung Negarabumi Udik Kecamatan Anaktuha, Kodim 0411/LT bersama masyarakat adakan syukuran di lapangan Dusun Trans Pago. Karya Bakti TNI 2019, dibuka Dandim 0411/LT, Kamis (1/8/2019).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0411/LT menyampaikan, ia mengucapkan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada anggota Kodim dan masyarakat yang telah membantu pelaksanaan karya bhakti. Serta penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Direktur PT. 31 yang telah memberikan bantuan berupa materiil, sehingga pelaksanaan karya bhakti ini berjalan sesuai dengan target lebih cepat dari yang dijadwalkan.

“Semoga kegiatan karya bhakti ini dapat menambah kerjasama serta kemanunggalan TNI dan rakyat. Kedepan direncanakan kembali untuk gotong-royong, bedah rumah, dan pembuatan MCK pada masjid ataupun mushola,” tambah Dandim.

“Kami masyarakat Dusun Pago Kampung Bumi Udik mengucapkan terima kasih kepada Bapak Komandan Kodim atas pelaksanaan karya bhakti yang telah dilaksanakan di dusun kami,” timbal perwakilan warga.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Komandan Kodim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin SE M.Si, yang diberikan kepada perwakilan masyarakat dan perwakilan PT 31, sebagai simbolis rasa syukur. Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda