Kapolres Muba Sampaikan Amanah Kapolda, Keluarga Selli Ulandini: Terima Kasih Jenderal

5

SEKAYU-MUBA, BERITAANDA – Guna meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM memberikan bantuan satu unit kursi roda kepada penyandang disabilitas di Desa Air Putih Ulu, Kecamatan Plakat Tinggi, Kabupaten Musi Banyuasin.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolda Sumsel melalui Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK M.Si kepada PD Ikatan Wartawan Online (IWO), untuk selanjutnya diserahkan kepada penyandang disabilitas, Selli Ulandini (19).

Menurut Ketua PD IWO Muba Riyan SyahPutra, adik kita Selli Ulandini ini semenjak tahun 2002 lalu hingga kini belum pernah mengganti kursi roda yang dia pakai. Alhamdulilah, Bapak Kapolda Sumsel bersedia membantu untuk mengganti kursi roda tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumsel, mudah-mudahan kita semua diberikan keberkahan dan limpahan pahala serta dapat terus berbuat kebaikan kepada sesama kita yang membutuhkan,” ujar Riyan usai penyerahan kursi roda, Rabu (11/8).

Dilanjutkan dia, kami terinspirasi dengan apa yang dikatakan oleh Bapak Kapolda Sumsel, bahwa teruslah berbuat kebaikan dan jangan pernah berpikir untuk berhenti. Hal ini menjadi pemacu semangat kami, meski di masa pandemi Covid-19.

“Kita hanya perantara saja, akan tetapi kita tetap berjibaku bagaimana cara memperjuangkan dan memberikan kepedulian kepada saudara kita yang dalam kesulitan,” ucapnya.

Sementara itu orang tua penyandang disabilitas Selli Ulandini mengatakan, kami haturkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Sumsel atas bantuannya.

“Terima Kasih Bapak Kapolda Kursi Roda yang diberikan telah kami terima, mudah-mudahan Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan limpahan rahmat dan karunianya kepada bapak,” ucapnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua LMP Marcab Muba Satoto Waliun, Sekretaris PD IWO Muba Andi Mustika SE, Bendahara Hasim, Wakil Ketua Bidang Organisasi Ariansyah Saputra, Wakil Bendahara Andi, Wakil Ketua Bidang Humas Dara Puspasarie SH. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda