Kapolda Priyo Widyanto: Satpam Merupakan Mitra Polri

430

PALEMBANG, BERITAANDA – Kapolda Sumsel Irjen. Pol. Drs. Priyo Widyanto MM memimpin apel konsolidasi satpam, Jumat (27/12/2019), bertempat di halaman Mapolda setempat.

Kapolda mengatakan, satpam merupakan mitra Polri yang dapat membantu mengemban fungsi kepolisian yang bersifat terbatas.

“Oleh karena itu terhadap keberadaan satpam, Polri berkewajiban untuk selalu melakukan upaya- upaya pembinaan dalam pelaksanaan tugasnya, sehingga satpam makin profesional,” jelas Kapolda.

Selain itu, lanjut Kapolda, Polri harus selalu menjalin hubungan yang baik dan konstruktif dengan satuan pengamanan dari segala aspek, sehingga satpam benar- benar dapat membantu terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayahnya. Serta dalam rangka mendukung pengamanan pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Sumatera Selatan.

Hadir dalam apel tersebut antara lain unsur Forkopimda Sumatera Selatan, Wakapolda Sumsel, Irwasda Sumsel, para pejabat utama Polda Sumsel, pimpinan instansi dan pimpinan perusahaan pengguna jasa satpam dan Diresktur BUJP Sumatera Selatan. (Iwan)

Bagaimana Menurut Anda