Kapolda Lampung Jadi Irup Apel Kesiapan Tenaga Vaksinator dan Tracer Covid-19

9

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Dalam apel kesiapan tenaga vaksinator dan tracer Covid-19, Kapolda Lampung selaku irup dalam apel ini memberikan amanat dari Kapolri kepada Bhabinkamtibmas semua wilayah di Kota Bandar Lampung dan tenaga kesehatan dari Biddokes Polda Lampung serta Dokkes Polresta sebagai tenaga vaksinator.

“Sebagaimana yang kita alami saat ini kasus pandemi sudah hampir 1 tahun, sudah banyak yang meninggal akibat pandemi Covid-19. Bapak Presiden menekankan untuk mematuhi protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun. Saat ini kita harus mendukung adanya vaksinasi, untuk itu saya menekakan kepada seluruh anggota kepolisian seluruh Indonesia untuk mengawal dan membantu pemerintah dalam memberantas Covid-19 serta mendukung vaksinasi Covid-19,” kata Kapolda membacakan amanat Kapolri, Kamis [11/2].

“Bhabinkamtibmas yang hadir dalam apel ini akan dilatih apa itu tracer. Saya berharap kepada tenaga vaksinator dan Bhabinkamtibmas sebagai tracer untuk memutus rantai covid-19,” tutup amanat Kapolri yang dibacakan Kapolda.

Apel tersebut dihadiri Irwasda, Karo Ops, Karo Log, Dir Sampta, Dir Binmas, Dir Intelkam, Dir Reskrimum, Dansat Brimob, Kabid Dokkes, Kapolresta Bandar Lampung dan PJU Polresta, Kepala Rumkit Bhayakara Polda Lampung. Acara dilanjutkan dengan pengecekan command center Polresta Bandar Lampung. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda