Kapolda Hadiri Silaturahmi Forkopimda Sumsel dengan Komponen Masyarakat

10

PALEMBANG, BERITAANDA – Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM bersama Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Agus Suhardi melaksanakan silaturahmi bersama Forkopimda dengan komponen masyarakat, di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya, Jalan Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang, Rabu (16/6).

Kegiatan silaturahmi yang diselenggarakan ini merupakan salah satu program kerja Kodam II/Sriwijaya, yang dimaksudkan untuk meningkatkan kebersamaan, keselarasan dan membangun komunikasi dialogis antara Forkopimda Provinsi Sumsel dengan segenap komponen masyarakat agar dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam menyikapi berbagai permasalahan, sehingga akan terpelihara keharmonisan dan sinergitas dalam mewujudkan kemajuan Sumsel.

Sementara itu, Kapolda mengucapkan terima kasih atas semua yang telah dilakukan, khususnya tokoh agama dan masyarakat berkaitan dengan bagaimana menjaga Sumsel.

“Yang paling sulit adalah mempertahankan situasi ekonomi yang ada di Sumsel untuk menjaga kekompakan dari berbagai macam suku, berkolaborasi bisa mendapatkan suatu kesepakatan atau suatu pemahaman atau persepsi yang sama bagi kita semua,” tambahnya.

Kapolda juga menyampaikan, dalam situasi yang serba cepat, teknologi yang luar biasa ini tidak bisa lagi hanya sekedar datang dan melihat.

“Kita harus loncat menghadapi situasi yang ada harus cepat memberikan keputusan yang tepat, kalau tidak kita akan ketinggalan,” jelasnya. [Iwan]

Bagaimana Menurut Anda