Kades Benakat Minyak Ikut Meriahkan Grasstrack Kejurnas Region 1B Sumatera Putaran 2 Sumsel

167

PALI, BERITAANDA – Kepala Desa (Kades) Benakat Minyak Edi Suprapto ikut meriahkan Grasstrack Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Region 1B Sumatera Putaran 2 Sumatera Selatan (Sumsel) di Sirkuit PALI Regency Championship Bupati Cup Kelurahan Handayani Mulia Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Ahad (6/8/2023).

Event bergengsi ini berlangsung selama 2 hari, dimulai tanggal 5 sampai 6 Agustus 2023, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia yang ke-78 tahun 2023.

Dalam kejurnas grasstrack 2023 ini memperlombakan 17 kelas yang terbagi menjadi 6 kategori balapan, yakni Sumsel pro, Sumsel pemula, lokal PALI, Prabumulih, Muara Enim, dan kategori eksebisi lokal Sumsel.

Sejumlah pembalap ternama dari berbagai klub memacu kendaraannya dalam memperebutkan piala bergengsi di kejurnas ini, tak mau ketinggalan Kades Benakat Minyak ikut andil dalam kategori adventure usia 30 tahun non pembalap non build up dan SE, kades, PNS, TNI, Polri (motor non SE / non build up).

Saat diwawancarai awak media, Edi berharap, semoga dengan diadakannya acara grasstrack ini bisa mengakat nama PALI ke kancah nasional maupun internasional.

“Saya juga sangat berterimakasih kepada panitia pelaksana Mahmud dan Bupati PALI. Dengan diadakan acara ini, kita bisa mengenalkan PALI ke daerah luar, juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar pembalap,” tutupnya. (AMD)

Bagaimana Menurut Anda