Kabid Humas Polda Lampung: Pertanggal 12 Oktober Ada 51.817 Masyarakat Telah Divaksin

9

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19, Polda Lampung terus mengejar target vaksinasi ke masyarakat hingga bulan Desember mendatang.

Polda Lampung berharap dengan adanya program vaksinasi Presisi ini, target vaksinasi di Provinsi Lampung dapat tercapai hingga 100 persen.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, berdasarkan data harian Gerai Vaksin Presisi dari Biro Operasi (Ro Ops) Polda Lampung pertanggal 12 Oktober 2021, Polda Lampung dan jajaran telah melaksanakan vaksinasi kepada warga masyarakat sebanyak 51.817 orang.

“Untuk hari Selasa tanggal 12 Oktober 2021, gerai vaksin Presisi Polda Lampung dan jajaran sudah memvaksin masyarakat sebanyak 51.817 orang dari 188 lokasi gerai vaksinasi Presisi yang tersebar di wilayah Polres/Ta dan Polsek jajaran Polda Lampung, dengan tenaga vaksinator yang dikerahkan sebanyak 1.959 orang,” ungkapnya pada Rabu (13/10).

“Target harian dari gerai vaksin Presisi Polda Lampung dan jajaran sebanyak 20.500 dosis perhari, ” terangnya.

“Kepada masyarakat kami informasikan bahwa lokasi gerai vaksin Presisi Polda Lampung pada hari Kamis [14/10] akan digelar di empat lokasi yaitu Gedung Graha Wangsa, Rumah Sakit Bhayangkara, Mall Kartini dan Mako Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dit Pam Obvit) Polda Lampung,” jelas dia.

“Dengan adanya program gerai vaksin Presisi Polda Lampung dan jajaran, kami mengimbau kepada masyarakat untuk bekerjasama dalam mensukseskan program percepatan vaksinasi ini. Ajak keluarga, saudara dan handai taulan yang belum divaksin, untuk datang langsung ke gerai-gerai vaksin Presisi Polda Lampung yang tersebar di Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung yang dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB dengan cukup membawa KTP atau KK jika masyarakat belum memiliki KTP,” pungkas Kabid Humas. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda