Juarsah Ucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-74

77

MUARA ENIM, BERITAANDA – Plt. Bupati Muara Enim bersama Kapolres dan Wakapolres Muara Enim, Kepala Pengadilan Negeri Muara Enim, Dandim 0404, Kepal Kejaksaan Negeri Muara Enim, Danyon, Ketua DPRD Muara Enim, Kepala BNN Muara Enim dan unsur forkopimda menghadiri upacara peringati HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 di ruang rapat Rupatama Polres Muara Enim, Selasa (1/7/2020).

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74.
Jokowi percaya, bila kerjasama Polri dan masyarakat bisa menekan angka penularan Covid-19. Terutama dalam mendisplinkan protokol kesehatan, penyaluran bantuan sosial dan menjaga ketertiban umum.

“Mulai dari jajaran Mabes dan Polda, Polres dan Polsek sampai Bhabinkamtibmas di desa-desa harus ikut aktif terlibat mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan,” ucapnya.

“Aktif mengawal kelancaran dan ketepatan penyaluran bantuan sosial dan tentu saja menjaga keamanan dan ketertiban agar situasi tetap kondusif tetap aman dan damai,” kata Jokowi.

Dalam kesempatan ini, atas nama pemerintah kabupaten dan seluruh masyarakat, Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74.

“Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia. Terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya untuk menjaga bangsa dan negara tercinta,” kata Plt. Bupati Muara Enim.

“Semoga Polres Muara Enim diberi kemudahan dan kelancaran dalam bertugas dan sukses selalu,” harapnya. (Angga)

Bagaimana Menurut Anda