Jelang Pemilu 2019, Mad Hasnurin Himbau Jaga Persatuan dan Kesatuan

144

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Istighosah akbar memperingati Isra’ Mi’raj serta dalam rangka mensukseskan pemilu 2019 yang aman dan sejuk serta terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif wilayah hukum Polres Lambar, dilaksanakan di Masjid Bintang Mas Sekuting Terpadu dan dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Lambar Drs. H. Mad Hasnurin, Kamis (4/4/2019).

Dengan penceramah KH. Nurrohmat Syaefulloh, pengasuh PP Nurus Sa’adah Tubaba.

Dihidiri oleh Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo, Ketua PC NU, Kepala Kemenag Lambar dan Pesibar, Kepala KUA se-Lampung Barat, Ketua MUI Lambar dan mayarakat.

Dalam kesempatan tersebut, wakil bupati menyampaikan, dengan digelarnya istighosah pemilu aman ini maka harapannya jaga persatuan dan kesatuan jelang pelaksanaan pemilu 2019 yang akan berlangsung pada Rabu (17/4/2019) berjalan sukses, lancar dan tertib.

Tetapi untuk mewujudkan semua itu, lanjut wabup, perlu peran serta seluruh lapisan masyarakat, bersama-sama dan saling membahu untuk menyukseskan jalannya pemilu presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi Lampung dan DPRD Kabupaten Lambar.

Kemudian, dalam memperingati Isra’ Mi’raj ini, Allah Subhanahu Wa Ta’ala berkehendak memantapkan iman Nabi Muhammad dan memerintahkan sholat 5 waktu. “Harapannya kegiatan ini dapat memberi kita pemahaman lebih dalam tentang hikmah Isra Mi’raj,” tutupnya. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda