Jalin Silaturahmi, Alumni AAL Angkatan 43 Laksanakan Gowes

11

JAKARTA, BERITAANDA – Dalam rangka menjalin silaturahmi alumi AAL angkatan 43 tahun 1997 (Moro Sakti) melaksanakan gowes dengan titik start di Patung Yasa Wira Perkasa Sarang Petarung Korps Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu (28/11/2020).

Kegiatan yang dimulai pukul 06.00 Wib tersebut, dihadiri puluhan perwira alumni AAL 43. Sebelum malaksanakan gowes para peserta diwajibkan untuk melaksanakan rapid test terlebih dahulu guna mencegah penyebaran Covit-19, dan dilanjutkan peregangan.

Kepala Dinas Provos (Kadisprov) Letkol Mar Edward Zaldy M.Tr (Hanla) selaku ketua panitia melepas para peserta gowes yang akan menempuh waktu kurang lebih 1 jam 30 menit dengan finish di kolam pemancingan Rumah Papeda Depok Jawa Barat.

Di tengah-tengah perjalanan para peserta gowes alumni AAL angkatan 43 berhenti di Panti Asuhan Yos Sudarso guna memberikan santunan dalam bentuk sembako, yang diserahkan secara simbolis oleh Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Ena Sulaksana, SE kepada salah satu anak yatim piatu.

Usai pemberian santunan, dilanjutkan gowes menuju titik finish. Selain kegiatan gowes juga diadakan lomba memancing dengan waktu yang sudah ditentukan oleh panitia. Lomba tersebut dimenangkan oleh Kepala Dinas Informasi dan Pengolahan Data Korps Marinir (Kadisinfolahta Kormar) Kolonel Marinir Kristiyono dengan perolehan ikan paling banyak.

Kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan diakhiri dengan doa. [Katrine]

Bagaimana Menurut Anda