Jalan Rengas – Betung Rusak Parah, Butuh Perhatian

242

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Kondisi jalan kabupaten yang berada di Desa Rengas Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir (OI) tampak makin memprihatinkan. Terlihat pada Jumat (14/8/2020) pagi, jalan yang menghubungkan beberapa desa dan antar kecamatan tersebut kian parah.

Meski sebelumnya sudah dilakukan pengecoran di beberapa titik, nyatanya kerusakan jalan di area ini makin menyulitkan warga berlalu lalang, khususnya pengendara roda empat.

“Kapan ya jalan kami ini dibangun optimal. Musim hujan tergenang air, mendekati kemarau seperti ini banyak terlihat lubang – lubang yang menganga bekas cor yang pecah, dan banyak sekali debu beterbangan, menyulitkan saat melintas,” ungkap Mul, salah satu pengendara.

Mengenai kerusakan jalan di area ini, Kepala Dinas PUPR Ogan Ilir Ir. Juni Eddy MM menjelaskan bahwa tahun ini juga jalan tersebut akan ada pemeliharaan dan sudah dianggarkan.

“Tahun ini ruas jalan Payaraman – Betung tersebut akan ada pemeliharaan dan akan diperbaiki. Insya Allah berjalan lancer,” tulisnya melalui pesan WhatsApp. (Adie)

Bagaimana Menurut Anda