Jabatan Inspektur Daerah Kabupaten Nias Resmi Diemban Andhika Perdana Laoly

110

NIAS-SUMUT, BERITAANDA – Memasuki masa purna bakti (pensiun) jabatan Inspektur Daerah Kabupaten Nias yang dijabat oleh Fao’aro Lahagu, digantikan oleh Andhika Perdana Laoly, SSTP, M.Si, Selasa (2/7/2019).

Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Drs. F. Yanus Larosa mewakili Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dalam arahannya mengucapakan selamat kepada pelaksana tugas Inspektur baru. Kiranya kepercayaan yang diberikan ini dapat dibuktikan dengan peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas dan fungsi Inspektur Daerah.

Lanjutnya, Firman berharap pejabat yang baru segera aktif bertugas dan mengemban tanggung jawab, dengan harapan kiranya saudara Pelaksana Tugas Inspektur yang baru dapat mempertahankan dan meningkatkan hal-hal baik yang telah ditanamkan pejabat lama pada organisasi Inspektorat Daerah Kabupaten Nias.

“Serta melaksanakan tugas pelayanan yang baik dan memegang teguh prinsip yang profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif,” harap Firman Y. Larosa.

Pada kesempatan itu, sekda mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Nias, baik secara pribadi memberikan apresiasi setinggi-tingginya serta terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Fao’aro Lahagu selaku pejabat lama Inspektur Daerah Kabupaten Nias atas tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan selama ini.

“Masa kepemimpinan saudara dalam kurun waktu 5 tahun ini kami memandang telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam perbaikan dan pengawasan internal terhadap kinerja dan keuangan melalui audit, review, evaluasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala BKD, para Kepala OPD dan pegawai lingkup Pemerintah Kabupaten Nias. (Ganda)

Bagaimana Menurut Anda