IWO OI Turut Berbahagia, Anak Rekannya Melangsungkan Pernikahan

155
Pengurus PD IWO OI turut berfoto bersama dengan kedua pengantin, pasangan Angga dan Anche.

INDRALAYA-OI, BERITAANDA – Rasa bahagia dan sukacita terpancar dari raut wajah Suharmawinata dan istri serta besannya. Bukan tanpa sebab, hari ini Ahad (21/11), bertempat di Desa Belanti Kecamatan Tanjung Raja, ia melangsungkan resepsi pernikahan anaknya yang bernama Angga, yang berpasangan dengan Anche.

Tamu undangan tampak tumpah ruah memadati lokasi hajatan tersebut, baik dari kalangan menengah ke atas maupun kalangan warga biasa.

Suharmawinata yang juga diketahui sebagai Dewan Etik Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Ogan Ilir ini, mengaku terharu dengan kehadiran tamu undangan yang telah menyempatkan hadir di acara ngunduh mantu yang ia laksanakan.

Sementara, Adiwinata selaku Ketua IWO OI beserta rekan-rekannya yang sempat hadir, turut mengucapkan selamat kepada pasangan pengantin. Dan juga mendoakan agar pasangan ini menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.

“Tidak ada kado yang istimewa ataupun sesuatu yang bisa kami berikan, harapan kami kepada kedua mempelai dapat mengarungi bahtera rumah tangga dengan baik, dan bahagia hingga akhir masa,” ucapnya.

Adiwinata juga mengucapkan selamat kepada rekannya Suharmawinata, yang telah mendapat menantu.

“Selamat juga kepada rekan kami yang tengah berbahagia, Dewan Etik IWO OI, saudara Suharmawinata, dengan pernikahan anak pertamanya ini, berarti Anche sudah sah jadi anak menantu saudara kami ini,” imbuhnya.

Selain dihadiri dari keluarga IWO Ogan Ilir, hadir pula pengurus Provinsi IWO Sumsel Rudi Hartono beserta istri. dan puluhan anggota DPRD OI, serta beberapa Kepala Dinas Pemkab Ogan Ilir. (IWO OI)

Bagaimana Menurut Anda