HUT TNI ke-78, PJU Polres PALI Berikan Kejutan ke Markas Koramil 404-03/Talang Ubi

78

PALI, BERITAANDA – Sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres PALI dan Jajaran terpantau menyerbu Markas Komando Militer (Koramil) 404-03/Talang Ubi Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan.

Terlihat di lokasi, pasukan loreng hijau ini sempat kaget atas serbuan dari para PJU Polres PALI dan jajaran pada Kamis (5/10/2023).

“Ini benar-benar surprise yang sangat luar biasa dari saudara kita, Polres PALI dan jajaran. Terima kasih rekan-rekan semuanya,” ujar Danramil 404-03/Talang Ubi Kapten Narko dan pasukannya saat menyambut kedatangan para pejabat kepolisian Polres PALI.

Kejutan ini adalah salah satu wujud sinergitas yang terjalin dengan baik antara TNI dan Polri. Ditambah hari ini, lanjut Kompol Al Busro S.Sos, merupakan HUT TNI yang ke-78.

“Kita ucapkan selamat HUT TNI ke-78, semoga tambah jaya selalu. Bravo TNI,” ucap Kabag SDM yang memimpin langsung acara pemberian tumpeng dan kue ultah kepada Danramil beserta anggotanya sekira pukul 11.30 WIB.

Hadir juga dalam giat ini Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasi Humas, Kasikum, Kapolsek jajaran dan personel Polres PALI. (AMD)

Bagaimana Menurut Anda