HUT TNI ke-76, Kapolres Datangi Koramil XV Sekadau Hilir

17
Silaturahmi Kapolres AKBP Kayuswan Trie Panungko S.IK ke Koramil XV Sekadau Hilir, Kodim 1204 Sanggau dalam rangka HUT TNI ke-76. (BERITAANDA.NET)

SEKADAU-KALBAR, BERITAANDA – Jajaran Koramil XV Sekadau Hilir, Kodim 1204 Sanggau menerima kunjungan Kapolres Sekadau, Selasa (5/10) pagi.

Kedatangan AKBP Kayuswan Trie Panungko S.IK bersama beberapa perwira dan personel dalam rangka menyampaikan ucapan selamat HUT TNI ke-76. Tak hanya itu, Kapolres didampingi wakapolres Kompol Aminudin datang ke Koramil dengan membawa kue dan tumpeng ulang tahun.

Mereka disambut Danramil XV Sekadau Hilir yang juga Perwira Pengubung Kodim 1204 Sanggau untuk wilayah Sekadau, Kapten Arh Lasdon Simare – mare dan jajaran Koramil.

Dalam seremonial ini, Danramil XV Sekadau Hilir didaulat meniup lilin dan menerima potongan kue ulang tahun dari Kapolres. Selain itu, Kapolres juga memberikan suapan pertama tumpeng ulang tahun kepada prajurit TNI termuda di Koramil XV Sekadau Hilir.

“Selaku Kapolres dan jajaran mengucapkan selamat HUT TNI ke-76. Semoga di hari ulang tahun ke-76, TNI semakin jaya, sukses, serta sinergisitas TNI-Polri tetap dipertahankan,” pesan Kapolres Kayuswan.

Ditegaskan Kapolres, TNI-Polri merupakan organisasi besar di Indonesia. Kedua institusi aparat keamanan negara ini, dikatakan Kapolres, tulus mengabdi untuk NKRI.

“Kerjasama, koordinasi terjaga, dan setiap ada hal-hal yang terjadi di daerah yang melibatkan anggota TNI-Polri agar dikoordinasikan,” pintanya.

Selain itu, TNI dan Polri, dikatakkan Kapolres, sebagai organisasi terbesar memiliki garis komando dari Presiden serta Panglima. Dan TNI harus menjaga persatuan dan kesatuan.

Sementara itu, Danramil XV Sekadau Hilir, Kapeten Arh Lasdon Simare-mare menyatakan rasa bangga dan terharu atas kedatangan Kapolres dan personel dalam rangka HUT TNI ke-76 di Koramil XV Sekadau Hilir.

“Terimakasih kepada Kapolres dan jajaran dalam rangka HUT TNI. Selama ini TNI dan Polri di Sekadau bekerja bersama – sama dan saling mendukung dalam kegiatan di lapangan,” timpal Danramil.

Pasca kegiatan seremonial, dilanjutkan dengan makan siang bersama di aula Koramil. (Arni)

Bagaimana Menurut Anda