HUT Polri, Parosil Umrohkan Personel Polres Lambar

125

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Upacara Hari Bhayangkara ke-73 dengan mengangkat tema ‘sebagai semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara’, bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus, Rabu (10/7/2019), bertempat di lapangan Indra Pati Cakra Negara.

Dalam kesempatan tersebut, bupati mengumrohkan personel Polres Lampung Barat, yakni Babinkamtibnas BNS Bripka Agung Mudroko dan komandan upacara dalam kegiatan tersebut IPDA Ucok Fransiskus SH MH.

Saat menyampaikan sambutan presiden, bupati menjelaskan bahwa semua kejahatan harus ditindak.

“Dari instruksi presiden, diantaranya terus tingkatkan SDM Polri guna mewujudkan Indonesia emas, tindakan humanis untuk mencegah kejahatan sosial. Kemudian, pelayanan publik modern, mudah, murah, cepat, tingkatkan profesionalisme penegakan hukum, perkuat koordinasi kerjasama dengan TNI, pemerintah daerah atau lembaga dan tetap menjadi rastra sewa kotama abdi utama nusa dan bangsa,” jelasnya.

Bupati juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh polisi di Indonesia. Ia berterimakasih atas kerja keras serta pengabdian Polri dalam memelihara ketertiban dan memberikan pengayoman kepada masyarakat hingga terciptanya wilayah yang kondusif. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda