HUT ke-12, Gerindra Sergai Adakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

244

SERGAI-SUMUT, BERITAANDA – Dirgahayu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang ke-12 dengan tema ‘Setia Bergerak Untuk Indonesia Raya’, diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) sekaligus mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis serta lucky draw, bertempat di halaman kantor DPC Gerindra Sei Rampah Sergai, Kamis (6/2/2020).

Ketua DPC Gerindra Sergai Budi SE menyebutkan, bahwa pada tanggal 6 Februari tahun 2008 secara resmi Partai Gerindra dideklarasikan di Jakarta oleh Bapak Prabowo Subianto bersama pendiri lainnya, antara lain Bapak Hasyim Joyo Hadi Kusumo, Bapak Fadli Zon, dan Bapak Profesor Suherdi sebagai ketua umum pertama.

“Partai Gerindra didirikan dengan dasar pemikiran bahwa harus ada partai politik tempatnya orang baik-baik berpolitik. Dengan dasar pemikiran ini, sangat disyukuri bahwa Gerindra yang hari ini sudah berumur 12 tahun, sudah menjadi tiga besar partai politik di Indonesia. Oleh karena itu, rakyat sudah setia dan tetap ingin bersama Gerindra, maka mari bersama – sama memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya di Sergai,” kata Budi.

Lanjut dia, dalam pemilu tahun 2019 kemarin, Partai Gerindra mendapatkan kepercayaan masyarakat sehingga sebanyak 7 kader kita dapat duduk di DPRD Sergai.

“Maka ingat, jangan lupakan kepercayaan dan amanah ini, teruslah bekerja dan peduli kepentingan masyarakat Kabupaten Sergai. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada kami (Partai Gerindra), sehingga menjadi partai pemenang di Sergai,” tandasnya.

Sementara Ketua DPRD Sergai, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH SE M.KM juga mengucapkan selamat Dirgahayu Partai Gerindra Sergai ke-12 Tahun. Ini merupakan moment yang bahagia bagi Partai Gerindra dengan berdiri selama 12 tahun, tentunya penuh perjuangan luar biasa.

“Atas nama rekan-rekan anggota DPRD Fraksi Gerindra, kami mengucapkan ribuan terima kasih atas amanah dan kepercayaan masyarakat yang diberikan kepada kami, sehingga dilantik pada 28 Oktober 2019 lalu dengan meraih sebanyak 7 kursi,” kata Riski Ramadhan Hasibuan.

Menurut Riski Ramadhan, perjuangan ini tidak terlepas dari komando Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto, Ketua DPD Partai Gerindra Sumut H. Gus Irawan, dan Ketua DPC Gerindra Sergai, Budi SE.

“Banyak juga hal yang menjadi kekurangan kami. Dengan adanya kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada Gerindra, maka akan kami memperjuangkan aspirasi masyarakat. Kami akan menjadi garda di depan untuk kepentingan masyarakat, khususnya di Sergai,” ucapnya.

Menghadapi pilkada serentak 2020, kata Riski, kita harus patuh dan taat dengan keputusan Gerindra dalam menentukan sikap politik kedepannya.

“Siapapun yang dipilih para kader Gerindra di Sergai untuk maju dalam pilkada 2020, itulah kader terbaik Partai Gerindra,” pungkas Riski Ramadhan yang juga merupakan politisi Gerindra itu.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai, mengucapkan selamat ulang tahun Partai Gerindra yang ke-12. Semoga ulang tahun ini membawa Gerindra mewujudkan apa yang dicita-citakan rakyat.

Adapun perayaan ini turut hadir perwakilan Gerindra Sumut serta seluruh anggota DPRD Sergai Fraksi Gerindra, perwakilan partai politik se-Sergai, tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh pengurus DPC, PAC hingga ranting se-Sergai. (Dipa)

Bagaimana Menurut Anda