HUT Adhyaksa, Bupati dan Kajari Lambar Gelar Aksi Bersih-bersih

120

LAMBAR-LAMPUNG, BERITAANDA – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke-59, Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus dan Kajari Lambar gelar aksi bersih-bersih yang diikuti oleh seluruh ASN di lingkungan pemerintah kabupaten setempat, bertempat di Taman Hamtebiu, Jumat (19/7/2019).

“Di hari jadi Adhyaksa kali ini, harapannya kita dapat menanamkan rasa nasionalisme cinta tanah air dengan ikut andil membersihkan lingkungan sekitar. Serta kegiatan bersih-bersih ini dapat diimplementasikan dalam kehidupan kita, agar semakin cinta lingkungan sekitar,” tandas bupati.

Kemudian, lanjut dia, Pemkab Lambar berterimakasih kepada Kajari dan jajaran atas kesiapannya untuk mendukung program pemerintah kabupaten, terutama melaksanakan bersih-bersih yang dapat menunjukkan jati diri bahwa Lambar ini merupakan kabupaten bersih.

“Terakhir, Jumat bersih yang dilakukan oleh seluruh ASN yang ada di seluruh Provinsi Lampung merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat, sehingga Pemerintah Kabupaten Lampung Barat hari ini memilih Hamtebiu menjadi tempat kegiatan bersih-bersih pada pagi hari ini. Karena taman ini masih dalam tahap pembenahan dan selalu ada sampah di sana-sini, dan menjadi tempat yang pas untuk melasanakan Jumat bersih,” pungkas dia. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda