Hotel Harper Palembang Sediakan Menu Tolak Bala dan Hiburan Jamu Pengunjung Imlek

289

PALEMBANG, BERITAANDA – Hotel Harper Palembang bakal menyuguhkan beragam menu yang diyakini menolak bala dan pembawa keberuntungan jika disantap saat tahun baru Imlek.

Beragam menu ini akan dihadirkan ala ciaktok atau di meja bundar yang disantap beramai-ramai atau 10 orang, yang akan digelar 24 Januari 2020 mendatang.

Alienni Suisman selaku Asisten Director of Sales Harper Palembang mengatakan, menu ini dibandrol Rp3.588.000 per meja untuk 10 orang. Khusus pemesanan tempat sebelum 12 Januari 2020 akan mendapat diskon 10 persen.

Menu yang bakal disajikan sepanjang malam menemani santap bersama yakni salad ikan segar dengan sayur, superior shark fin dan crab meat served with Ai Wong, steak sapi, braised angsio hoisom dan jamur hitam, black tiger prawn dengan saus szechuan, layered of heritage tofu, mie goreng, dan dilengkapi dengan hidangan penutup peach gum yang manis dan segar.

“Ada filosofi tersendiri dari memakan salad ikan seger dengan sayur, karena diharapkan tahun baru bisa meningkatkan kemakmuran bagi yang memakannya,” ujar dia, Senin (6/1/2020).

Selain suguhan makanan lezat yang sarat makna keberuntungan menurut filosofi orang Tionghoa, akan ada pula atraksi menarik dari dua barongsai yang sudah disiapkan, sehingga tamu pun dapat berinteraksi dengan barongsai.

“Tamu bisa memberikan angpao ke barongsai sebagai simbol keberuntungan dan menangkal balak yang memberinya,” tambah dia.

“Selain itu, ada live band, penyanyi cantik dengan suara merdu, modern dance, dan dancer seribu tangan yang akan menghibur semua tamu sepanjang makan malam Imlek nanti,” pungkas dia. (Febri)

Bagaimana Menurut Anda