Heroik, Stephan El Shaarawy Tangkap Maling dengan Tekel Maut

16

ROMA, BERITAANDA – Stephan El Shaarawy menjadi sorotan media Italia karena telah melakukan aksi heroik. El Shaarawy dilaporkan berhasil menghentikan maling dengan tekelan mautnya.

Dilansir dari laporan Football Italia pada Sabtu (13/2), mobil Stephan El Shaarawy nyaris saja raib digondol maling. Dengan matanya sendiri, pesepak bola berusia 28 tahun ini melihat pencuri itu telah memecahkan jendela mobilnya.

Tak berdiam diri, El Shaarawy pun langsung mengagetkan maling tersebut yang hendak mencuri mobilnya. Sang pencuri sempat kabur karena tertangkap basah. Namun, El Shaarawy dengan heroik mengejar sang pencuri. Menariknya mantan pemain AC Milan ini berhasil melumpuhkan sang pencuri dengan tekel mautnya.

Setelah itu, barulah El Shaarawy memasrahkan orang yang hendak mencuri mobilnya itu kepada petugas kepolisian. Nah, aksi El Shaarawy yang menghentikan pencurian dengan tekelnya ini lalu menjadi sorotan.

Sementara itu, El Shaarawy sendiri sebelumnya bermain di Liga China bersama Shanghai Shenhua. Namun, baru-baru ini dia kembali lagi ke Italia setelah dikontrak mantan klubnya. AS Roma.

Bersama AS Roma, El Shaarawy menandatangani kontrak dua tahun setengah yang akan membuatnya bertahan di Olimpico Stadion hingga Juni 2023 mendatang. Kendati demikian, EL Shaarawy masih belum muncul di skuat AS Roma yang dinahkodai Paulo Fonseca.

AS Roma sendiri saat ini sedang duduk di posisi ke-4 klasemen Serie A Italia 2020/2021 dengan koleksi 40 poin dari 21 pertandingan. AS Roma akan menghadapi Udinese dlam lanjutan Serie A Italia pada Ahad (14/2) malam WIB. [suara.com]

Bagaimana Menurut Anda