Hasil Rekapitulasi Suara Tingkat Provinsi Lampung, Muhammad Kadafi Lolos ke Senayan

539
Dr. H. Muhammad Kadafi SH MH

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Proses rekapitulasi suara tingkat Provinsi Lampung telah selesai, Sabtu (11/5/2019) malam.

“Alhamdulillah dengan segala dinamikanya, kandidat kami Dr. H. Muhammad Kadafi SH MH berhasil lolos ke Senayan menjadi salah satu anggota DPR RI mewakili dapil I Lampung,” ungkap Munir Abdul Haris, Ketua Tim Pemenangan Dr. H. Muhammad Kadafi, SH MH yang juga Mantan Presiden Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga D.I. Yogyakarta 2003-2005 ini.

Dirinya mewakili seluruh tim mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah mengamanahkan suaranya kepada Dr. H. Muhammad Kadafi SH MH, khususnya keluarga besar Universitas Malahayati, keluarga besar NU Lampung, serta keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Lampung,” terangnya lagi.

Setelah inim kata dia, marilah kita bergandengan tangan, bersatu, bersama membesarkan partai yang kita cintai di bawah komando dan kepemimpinan Ketua DPW PKB Lampung Hj. Chusnunia (Wakil Gubernur Lampung terpilih) yang kita banggakan dan cintai bersama.

“Dinamika yang ada adalah hal lumrah, yang terpenting setelah kompetisi ini berakhir harus kembali merajut kebersamaan demi cita-cita partai kedepan yang lebih besar,” ujar Munir lagi.

“Kami mengapresiasi kinerja dan kerja keras penyelenggara dan pengawas pemilu di semua tingkatan, yang telah berjuang tak kenal lelah demi suksesnya pemilu 2019 ini,” pungkas Munir.

Adapun perolehan suara yang diperoleh Muhammad Kadafi adalah 44.854. (Katrine)

Bagaimana Menurut Anda