Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel Akan Dibangun Kebun Raya

939
Komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan, di Sipirok.

TAPSEL-SUMUT, BERITAANDA – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Syahrul M. Pasaribu mengatakan bahwa dalam waktu tidak lama lagi, sekitaran komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Tapsel di Sipirok akan dibangun kebun raya.

“Kepastian pembangunan kebun raya di komplek perkantoran Pemkab Tapsel telah dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) dengan Deputi LIPI Prof Dr Indriyati di Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah,” kata Syahrul baru-baru ini.

Menurut Bupati Tapsel dua periode berturut-turut ini, disamping bertujuan menjadikannya sebagai objek wisata, pembangunan kebun raya nantinya praktis akan mempercantik komplek perkantoran Pemkab Tapsel.

Indikatornya, tambah Syahrul, dapat dipastikan para Aparatur Sipil Negara (ASN) Tapsel akan semakin bergiat dalam menjalankan tugas dan kewajibannya memberikan pelayanan kepada warga masyarakat Tapsel.

Selain itu, Syahrul ketika menghadiri acara safari Ramadan di Masjid Babul Huda, Desa Sibongbong Kecamatan Angkola Selatan waktu itu, juga kembali menyampaikan terima kasihnya kepada semua komponen daerah.

“Sepulang dari Boyolali, Alhamdulilah di tanggal 7 Mei 2019 Tapsel kembali menerima Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) lima kali berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK RI),” ujarnya. (Anwar)

Bagaimana Menurut Anda