Hanita Firsada Pimpin Rakor TP PKK Tubaba 2024

21

TULANG BAWANG BARAT, BERITAANDA – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Dra. Hanita Firsada M.Si memimpin jalannya rapat koordinasi (rakor) TP PKK,  bertempat di Aula Rapat Rumah Dinas Bupati, Rabu (17/1/2024).

Ketua TP PKK Hanita Firsada saat rakor menyampaikan, kegiatan ini sebagai evaluasi program kerja tahun 2023 agar dalam melaksanakan program kerja di tahun 2024 ini bisa lebih baik.

“Saya sampaikan apresiasi kepada seluruh anggota TP PKK atas prestasi yang telah dicapai selama ini. Saya ingin hari ini kita mulai menghidupkan mesin lagi, mulai di tahun 2024. Kekompakan yang telah terjalin akan membawa program kinerja di tahun 2024 lebih maksimal,” tuturnya.

Hanita Firsada berharap dalam rakor ini dapat disusun rencana kerja yang baik, dan seluruh kader PKK harus mempunyai rasa memiliki organisasi tersebut.

“Kita harus tunjukan loyalitas dengan pimpinan bila mendapatkan tugas agar menyelesaikannya dengan baik,” kata dia.

Dia juga mengatakan, rakor ini adalah sarana komunikasi dan silaturahmi antara kader PKK Tubaba karena PKK mempunyai peran penting dalam membantu roda pemerintahan.

“PKK ini sifatnya sosial dan bekerja dengan hati, karena itu saya mengajak kepada semua kader PKK untuk bisa berbangga hati mengerjakan sesuatu dengan ikhlas,” tandasnya. (Wawan)

Bagaimana Menurut Anda