Hadapi Nataru, Jasa Raharja Ajak Seluruh Masyarakat Gunakan Aplikasi Sayang JR

22

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung M. Zulham Pane saat kegiatan media gathering, Kamis (16/12) menerangkan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan menyajikan dan menyampaikan informasi tentang pelayananan yang telah dilakukan oleh Jasa Raharja selama kurun waktu sampai dengan November 2021.

Sepanjang tahun 2021 sampai dengan periode bulan November 2021, santunan yang telah diserahkan oleh Jasa Raharja Lampung mengalami penurunan 5,7 persen dibanding November 2020.

Guna menghadapi Natal dan Tahun Baru [Nataru] yang akan datang, Jasa Raharja mengajak seluruh masyarakat untuk menggunakan aplikasi Sayang JR yang dapat digunakan sampai 23 Desember 2021.

“Sayang JR adalah salah satu komitmen Jasa Raharja untuk mengurangi mobilitas masyarakat melakukan mudik. Bagi peserta yang beruntung dan cepat akan mendapatkan pulsa sebesar Rp 150 ribu,” katanya kepada sejumlah media di kantor Jasa Raharja cabang Lampung.

Dalam menghadapi Nataru ini, Jasa Raharja juga mengadakan pencegahan keselamatan. Dalam hal ini kami akan memberikan water barrier, barikade, jas hujan, rompi kepada pihak kepolisian yang jumlahnya sekitar 400.

“Nantinya akan kami berikan kepada pihak kepolisian sebelum 24 Desember 2021 pada apel gelar pasukan di Lampung,” terang Zulham.

Untuk kesiapan jelang Nataru juga telah dilakukan rapat lintas sektoral terkait pengamanan beberapa waktu lalu.

“Imbauan kepada masyarakat saat Nataru nanti dengan dilakukannya pengetatan, kami berharap untuk tetap mematuhi peraturan dan ketentuan yang telah ditetapkan pemerintah,” pungkasnya.  [Katharina Yanurti]

Bagaimana Menurut Anda