Gubernur Arinal Berikan Dana Hibah Rp 500 Juta untuk Program Karang Taruna

15

BANDAR LAMPUNG, BERITAANDA – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi memberikan dana hibah Rp 500 juta untuk program Karang Taruna di kabupaten/kota se-Provinsi Lampung dalam bentuk program kerja yang bermanfaat bagi Karang Taruna.

Hal itu disampaikan Gubernur saat mengukuhkan pengurus Karang Taruna Provinsi Lampung masa bhakti 2021-2021 di lantai III Balai Keratun, Rabu (8/12).

Gubernur Arinal juga meminta ketua terpilih untuk mengajak para pemuda bersama bekerja dan berkarya untuk  membangun Lampung Berjaya.

“Saya meminta pengurus terpilih bisa ikut andil dalam membangun infrastruktur Provinsi Lampung ini,” ujar Arinal.

Gubernur Arinal juga meminta para anggota terpilih karang taruna untuk ikut berpartisipasi dalam segi pertanian melalui pendekatan kartu petani berjaya (KPB).

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Lampung terpilih periode 2021-2026, Dendi Ramadhona mengatakan, dirinya siap mengawal pembangunan di Sai Bumi Ruwa Jurai guna mewujudkan rakyat Lampung Berjaya,

“Saya berjanji di bawah kepemimpinan saya Karang Taruna Lampung akan lebih baik lagi di masa mendatang, guna mewujudkan Lampung Berjaya,” ujarnya. (Katharina Yanuarti)

Bagaimana Menurut Anda